Syaikh DR. Muhammad Rasheed Resmikan Markaz Syaikh Hamd di Bogor

ash-shilah4

Asseelahcharity.net, Bogor — Dalam rangkaian kunjungan dan mutabaah Yayasan Syaikh Eid Althani, Syaikh DR. Muhammad Rasheed, Sabtu (16/1), meresmikan Markaz Syaikh Hamd bin Abdullah bin Tsani Alu Tsani di Bogor, Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan itu rekan Syaikh DR. Muhammad Rasheed di Yayasan Syaikh Eid Althani, Syaikh Nabil Sa’id Blouchouh selaku Mudir Idaroh Masyari Ad-Dauliyah dan Syaikh Sa’id Ali Al Sa’dy selaku Musyrif Aam dari Yayasan Ash-Shilah Jakarta.

Lihat galeri peresmian markaz: Utusan dari Yayasan Syaikh Eid Resmikan Markaz Syaikh Hamd di Bogor

Turut hadir pula Ketua MUI Kota Bogor, KH. Adam Ibrahim, para tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Ketua MUI Kota Bogor memberikan apresiasi kepada Yayasan Syaikh Eid dan Yayasan Ash-Shilah. Menurutnya, kedua yayasan itu telah banyak membantu dengan program yang baik untuk masyarakat Kota Bogor pada umumnya, dan kaum muslimin pada khususnya.

Sebagaimana diketahui, Yayasan Ash-Shilah Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Eid Charity Chartable Qatar telah membantu masyarakat Kota Bogor dengan membangunkan Markaz Syaikh Hamd bin Abdullah bin Tsani Alu Tsani.

Selain membangun Markaz Syaikh Hamd, Yayasan Ash-Shilah juga membangun Dar Aitam, masjid dan mujamma sakani liddu’at di Jonggol, Bogor. Proses pembangunan itu juga mendapat kunjungan di hari kedua dari utusan Yayasan Syaikh Eid. (Irfan)